Deprecated: wp_make_content_images_responsive is deprecated since version 5.5.0! Use wp_filter_content_tags() instead. in /home/u9488291/public_html/wp-includes/functions.php on line 4861

Strategi Pengembangan LPM

  1. Mempersiapkan kebijakan mutu yang berbasis pada pelayanan dan budaya mutu melalui penghayatan, pengamalan nilai-nilai humanisme yang meliputi keteguhan iman dan takwa serta berakhlak mulia, etika, memiliki wawasan kebangsaan, dan keperibadiaan yang
  2. Peningkataan kredibilitas lembaga yang memiliki keunggulan, religius dan professional.
  3. Peningkatan dan perluasan akses dalam rangka menumbuhkan semangat belajar dan pengakuan legalitas secara serius dan komprehensif. Perluasan akses yang dimaksudkan meliputi bidang peningkatan tenaga kependidikan, iklim akademik kampus, tenaga administrasi, penggalangan kerjasama dengan pihak baik sesama perguruan tinggi, instansi pemerintah/non pemerintah maupun masyarakat, informasi dan teknologi, pengabdian pada masyarakat, dan penggalian dan pengembangan potensi lulusan.
  4. Peningkatan akuntabilitas dan pengakuan publik menjadi bagian yang penting dan strategis dalam rangka meningkatkan animo calon Input masuk ke IAIN SAS Bangka Belitung, peningkatan partisipasi masyarakat terhadap lembaga.
  5. Besarnya calon input dan partisipai  masyarakat terhadap lembaga menjadi salah satu indikator meningkatnya pengakuan publikdan keberhasilan STAIN lima tahun mendatang.
  6. Peningkatan kerangka kebijakan yang memfokuskan pada peningkatan mutu penyelenggaraan proses pembelajaran, perluasan akses peningkatan pembelajaran, dan peningkatan legitimasi publik, perlu diterjemahkan kepada rancangan kebijakan yang bersifat strategis.
  7. Peningkatan kualitas pelayanan bidang pendidikan dan pengajaran meliputi bidang kelembagaan, ketenagaan, kurikulum, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.
  8. Peningkatan mutu pelaksanaan tata kelola kelembagaan melalui menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, dan menjalin hubungan pemanfaatan sumber daya manusia.
  9. Peningkatan pengelolaan Sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta sistem keuangan yang profesional, transparan dan akuntabel.
  10. Pengembangan bidang akademik, bertitik tolak pada Standar Nasional Pendidikan (SNP) dan SPMI IAIN SAS Bangka Belitung.