Deprecated: wp_make_content_images_responsive is deprecated since version 5.5.0! Use wp_filter_content_tags() instead. in /home/u9488291/public_html/wp-includes/functions.php on line 4861

Sambutan Ketua LPM

Alhamdulillahirobbilalamin, puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, bahwa Rencana Strategis (Renstra) Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung 2019– 2024 dapat diselesaikan dengan baik dan sudah dapat dijadikan sebagai dasar dalam pengambilan kebijakan.

Pelaksanaan renstra disiapakan untuk dijadikan sebagai acuan dan kebijakan indiator kinerja LPM selama 5 tahun mendatang. Pengembangan dan peningkatan kinerja LPM akan diukur dan sesuaikan dengan renstra yang sudah disiapkan. Renstra pada prinsipnya roadmap perjalanan LPM untuk kurun waktu tertentu dalam proses pencapaikan visi dan misi lembaga.  Pengembangan program kerja LPM ditata dan diatur sedemikian rupa untuk memastikan bahwa semua kegiatan sdh dapat berjalan sesuai standar yang sudah disiapkankan oleh LPM sebagai ikhtiar pelaksanaan visi dan misi IAIN SAS Bangka Belitung dalam menentukan langkah strategis dalam membuat kebijakan-kebijakan yang dilaksanakan selama 5 tahun.

Perencanaan strategis perlu disiapkan secara rinci dan dinamis agar dalam masa waktu 4 tahun atau 5 tahun kedepan sudah dapat diwujudkan. Pelaksanaan renstra akan dapat dilaksanakan secara serius yang didukung oleh seluruh unsur akademik dan civitas akademika IAIN SAS Bangka Belitung. Kesiapan Sumber Daya Manusia, komitmen dan tangungjawab pimpinan, baik secara moral maupun spiritual, maka Renstra ini akan lebih mudah diwujudkan.  Oleh karena itu, renstra ini disusun dan disiapkan agar menjadi kebijakan umum bagi  pelaksanaan semua program dan kegiatan LPM secara berkelanjutan. Untuk itu, dibutuhkan komitmen dari segenap sivitas akademika untuk melaksanakan/ mengimplementasikan dalam kegiatan nyata, berkembangnya atmosfir akademik yang kondusif, kedisiplinan dari pelaksana, serta  berkembangnya budaya mutu yang kualitas.

Akhirnya, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, tim penyusun dan teman-teman punggawa LPM yang sudah berdedikasi dan bekerja keras sehingga renstra LPM sudah tersusun dengan baik. Semoga semua semuanya menjadi amal baik disisi Allah SWT.

Bangka,  12 Agustus 2019

Ketua,  

 

Dr. Yusra Jamali, M. Pd